WASPADALAH...!!!! WASPADALAH....!!!! KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARNA ADA NIAT PELAKU, TAPI BISA TERJADI KARNA ADA KESEMPATAN


Blog Sakti


          Berawal dari hari raya Idhul Fitri 1430 H yang telah lalu, pada umumnya bagi mereka yang mempunyai keluarga besar tentunya akan menggunakan kesempatan emas ini untuk bersilaturahmi bersama keluarga mereka ditempat orang tua atau keluarganya yang dituakan. Pengorbanan besar baik berupa tenaga, fikiran dan uang bukan menjadi kendala apalagi ditambah dengan perjalanan yang melelahkan dan kemacetan selalu mengiringi dan dengan jarak tempuh yang beratus-ratus kilometer terasa ringan dan enjoy.
Begitu juga yang terjadi pada keluarga besarku, Hari Raya Idhul Fitri adalah saat yang ditunggu tunggu untuk bersilaturahmi bersama, karena sebagian besar telah mandiri jauh dari kampung halaman. Dan dengan demikian kita bisa mengetahui lebih jauh bagaimana keadaan orang tua, saudara kita berserta keluarganya. Bisa juga menjadi waktu bertukar fikiran, pengalaman dan pengetahuan dalam kehidupan keseharian serta dalam membina dan mendidik anak.
Dari obrolan berbagai pengalaman dan informasi tersebut sempat keluar pembicaraan masalah Blog, dalam batinku apa itu blog? wah kelihatannya asyik tuch…. Dan karena rasa keingintahuanku yang tinggi serta ilmu yang dangkal, q  selalu bertanya, mencari dan menggali masalah blog.  Dan katanya… menurut katanya sich….. dari blog tersebut dapat menghasilkan uang, wah… tambah semangat untuk bikin blog.
Kemudian hari hari berikutnya ku isi dengan mencari dan mencari tentang tata cara pembuatan blog dan tutorial lainnya tentang blog di internet. Ibarat orang jalan kayak lewat jalan terjal dan tertatih tatih dalam pembuatan blog ini, dan kuawali dengan membuat account untuk daftar blog serta mencari situs-situs tentang free download template.
Akhirnya jadilah sebuah blog dengan template yang sangat sederhana, dari kesederhanaan template itulah muncul ketidakpuasan tentang template yang kusajikan, hingga harus unggah ulang template sampai beberapa kali kemungkinan sampai delapan kali unggah template yang telah kulakukan dan tepatnya hari ini telah kutemukan sebuah template dengan penyajian dan warna yang cocok dengan karakterku seperti apa yang teman teman lihat.
Tanpa sadar hari jadi dan pencarian akhir template tersebut bertepatan dengan hari besar bangsa Indonesia yaitu hari Kesaktian Pancasila, hingga ku berfikir tuk jadikan blog ini Blog Sakti, pikir pikir sambil memijit mijit dahi…. Achhh…. Ngapain ngambil nama sejarah bangsa Indonesia, ku takut malah jadi pusing nantinya.
Yang jelas inilah my blog “BOMAI B7” begitu sederhana dan ku selalu terus berusaha untuk mencari informasi guna kesempurnaan blog  ini. Dan yang terpenting adalah teruslah berusaha menggali informasi dan terus berkarya…….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyrigh t © 2009 Nation's children |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.