WASPADALAH...!!!! WASPADALAH....!!!! KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARNA ADA NIAT PELAKU, TAPI BISA TERJADI KARNA ADA KESEMPATAN


Outbond di Pantai Lombang



Beberapa waktu lalu kurang lebih pada pertengahan bulan Agustus 2009, kantor kami mempunyai kegiatan yang unik di luar ruangan dan karena memang telah dianjurkan oleh kantor pusat yaitu untuk melaksanakan kegiatan outbond, suatu latihan fisik dan mental yang bertujuan untuk meningkatkan gairah dan semangat serta motivasi kerja guna tercapainya misi besar kantor kami : Menghimpun penerimaan pajak negara berdasarkan Undang-Undang Perpajakan yang mampu mewujudkan kemandirian pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara melalui sistem administrasi.
Dari pelaksanaan outbond itu sendiri memerlukan biaya yang relatif tidak sedikit karena dari tujuan awal dari pelaksanaan outbond itu sendiri diharapkan dapat membuahkan hasil, fikiran dan motivasi yang besar guna menggairahkan semangat kerja bagi karyawannya dan mengamankan penerimaan negara yang sedang terperosok.






Salah satu lokasi strategis yang di ambil guna kegiatan outbond tersebut adalah di Pantai Lombang yang merupakan salah satu tempat wisata yang telah terkenal dan terindah di pulau Madura. keindahahan pantai lombang yang dihiasi pohon-pohon cemara, merupakan daya tarik yang sangat indah. Pantai ini berada ± 30 Km dari Kota Sumenep ke arah Utara.
Jalan akses menuju lokasi sangat mudah, bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Untuk masuk ke lokasi pantai, akan dikenakan biaya karcis sebesar Rp 3.000, akan tetapi rombongan kami yang terdiri dua kantor bak rombongan besar yang terdiri dari kurang lebih 10 mobil beriring iringan menuju pantai lombang.
Sesampainya di pantai lombang ada perasaan heran, takjub dan bertanya tanya dalam hati… karena hal ini pertama kali kami pergi ke pantai lombang meskipun lewat acara kantor.. mumpung gratis hehehe… Di area pantai juga terdapat banyak penjual makanan dan minuman. Salah satu jenis minuman yang dapat menghilangkan dahaga yaitu “Es Degan” yang masih muda dan baru. Adapun makanan yang dijual salah satunya adalah “Rujak Lontong” yang bikin para wisatawan tidak tahan untuk mencobanya.
Wisata ke Pantai Lombang bisa dijadikan sebuah alternatif untuk mengisi hari libur, baik hari libur biasa atau hari libur Hari Raya. Dijamin teman teman akan mendapatkan suasana yang berbeda karena keindahan dari Pantai Lombang.





Seharian kami outbond di pantai lombang dari mulai pagi sampai sore hari, perasaan lelah dan lemas timbul tenggelam setelah melihat keindahaan pantai lombang, karena jadwal yang padat yang kesemuanya itu membutuhkan fikiran dan fisik serta ketrampilan yang bisa memecahkan sesuatu masalah dengan semangat kebersamaan.  Dari sela sela acara outbond itulah kami manfaatkan menikmati indahnya pantai lombang meskipun demikian kami tak lupa dengan tujuan awal kami dan semoga outbond ini membawa dampak yang positif bagi kantor kami pada umumnya dan khususnya pada diri saya sendiri untuk lebih percaya, bergairah dan motivasi/semangat yang tinggi guna melaksanakan tugas dengan semangat kebersamaan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyrigh t © 2009 Nation's children |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.